Rabu, 29 September 2010

Selamat Datang di Blog Bizax.Net

Selamat datang di Blog perdana saya ^_^

Blog ini saya buat sebagai "catatan online" atau lebih kerennya disebut sebagai dokumentasi untuk beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan komputer, terutama server uBuntu. Selain itu juga dalam blog ini akan saya muat berbagai informasi mengenai perkembangan teknologi komputer, komunikasi, telekomunikasi serta tips dan trik dari sistem operasi Windows dan Linux yang mungkin bisa memberikan manfaat bagi anda semua.

Selain itu Blog ini juga akan saya isi dengan informasi seputar hobbi yang paling saya senangi yaitu mengkoleksi mainan diecast dari berbagi merek, seperti: Jada Toys, Hot Wheels, Matchbox, Corgi dan lainnya.

Terima kasih telah bersedia mengunjngi blog sederhana saya ini.


Salam,

Bizax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar